Friday, November 15, 2013

My First Baguette

Dan kenapa baking? Kok tiba-tiba? 
Yah karena interest-ku pada healthy-food yang meningkat, berdampak pada pilihan roti yang tanpa pengawet, tanpa gula dan tambahan lainnya. Pilihan roti pun semakin sedikit. :)

Thursday, July 26, 2012

My Precious Bunny

Humm, ga tau mau mulai dari mana. Setiap mau cerita, rasanya banyak emo yang menyertai. Mungkin bisa aku awali dengan kelinciku meninggal. Yah mungkin bagi beberapa orang akan mengernyitkan dahi. So what gitu kalo kelinci meninggal?. Tapi bagiku dia satu-satunya hewan peliharaan yang bener-bener kurawat dari kecil sampai besar. Mungkin berbeda dengan anjing atau kucing yang bisa lebih berinteraksi banyak dengan manusia. Kelinci memang hewan yang cenderung penakut dan suka dengan dunianya sendiri. Dengan short-memory yang dia punya, memang membedakannya dengan anjing yang mempunyai ingatan tajam dan kuat tentang pemiliknya bahkan sampai ajalnya. Tapi bukan berarti kelinci tidak bisa mengenali pemiliknya. My bunny bisa mengenali apakah itu aku atau orang rumah lain yang datang. Kalau aku yang datang, dia langsung menggigit2 pintu kandangnya, biasanya minta makan (walau sebenarnya sudah dikasih makan), atau biasanya hanya untuk menarik perhatianku saja. Dia suka sekali dimanja dan disayang dengan dibelai-belai.

Thursday, April 12, 2012

Weekend Getaway in Karimun Jawa

Finally i get my getaway trip! *grin* 
Kemarin tanggal 6 april adalah hari libur, dan untuk tanggal 7 nya mendapat libur "kecepit"! Thanks GOD for it. hehe.. Dan melalu persiapan yang serba mendadak, akhirnya berhasil mencapai ke karimun jawa!
Trip kali ini 3hari 2 malam. jadi 6 - 8 April! :))

Sunday, December 13, 2009

my bUnnY ~ Brownies

Kita lihat aksi inocent-nya nis2 yang pertama demi mendapatkan sepotong wortel !!